Kamis, 24 Januari 2013

kenapa ga mudik??

UAS selesai...biasanya kalo abis UAS aku udah sibuk dengan packing baju. nyari kardus, koran buat persiapan mudi... aku ga pernah londri baju sebelum mudik karena baju kotor itu bakal ku bawa balik.. itung-itung hemat duit buat ngelondri..namun libur kali ini berbeda. aku masih ngelondri baju, aku ga nyari kardus atau koran lagi. bukan berarti aku ga mau hemat uang atau udah ga gunain kardus dan koran lagi buat mudik.. ya emang liburan sekarang aku ga mudik.

keputusan ini aku udah buat jauh-jauh hari. pas liburan semester kemaren aku emang udah niat ga mudik untuk liburan kali ini. namun karena abis liburan kemaren aku homesick berat jadi ibuk nyuruh yo wesss ga papa semester ini balik..lama kelamaan aku semakin menyukai bogor. ibarat kata udah lengket di sini. temen-temen kampus emang jago bikin aku betah disini. ampe H-1 bulan buat mudik, ibu pernah nelpon dan nanyain entar jadi pulang apa ga. ya karena emang kayanya udah betah, dan takutnya bakal homesick berat lagi kalo mudik ku jawab aja ga jadi deh bu aku mudik. entar nyari kegiatan aja biar lebih produktif. ibuk fine fine aja kalo aku ga mudik namun bapak kayanya berat banget kalo anak nya yang satu ini ga mudik. ampe dikira kalo aku udah punya cem cem an sampe-sampe ga mudik..

kini udah beberapa hari libur, dan aku masih teronggok di kamar kontrakan unkuran dua kali tiga ini. teman sejati ku saat ini adalah laptop.. semilir bau baju kotor yang udah numpuk terkadang mengusap-ngusap reseptor penciuman ku. up date twitter setiap saat ampe tangn ini udah kaya produser yang lagi ngetik skrip sinetron striping.. weleh weleh.. kalo bosen paling buka yutub dengerin lagu-lagu barat, biar ga katro katro amat.. ampe suatu hari ada kabar duka dari rumah.. itu pukul 5 pagi, hp ku ga aktif. dan baru masuk sms nya jam 9 malem... hening sesaat.. diaaaam. ga tau mau ngapa2 in... namun ku putuskan tetep ga pulang. beraaaat banget buat bilang ga pulang..
tiap malem yaaa aku ga jauh2 dari twitter kalo lagi ngerjain tugas lomba paling twttrnya dipending dulu...ga di twitter ga di facebook.. semua pada nanyain kenapa ga pulang.. sebenanrnya bingung juga, ini salah satu bentuk perhatian ato sekedar basa basi. tapi berbaik sangka la hehe.. justru pertanyaaan yang kaya gini la membuat aku galau kenapa ga pulang.... ya semacam ingin nunjukin kalo kuat, aku jawab dengan tambahan emotikon atu ndak kaya gini "biar kuat tegas ga lemah" hahahaha
banyaaaak banget yang nanyain kenapa ga pulang......
seperhatian itukah teman2 ku pada diriku.. semoga :)

1 komentar: