Kamis, 24 Januari 2013

5 hal yang perlu diungkap

ketikan ini ku buat atas dasar keinginan pribadi. aku sudah lama ingin menceritakan beberapa hal yang menurutku layak untuk teman2 ketahui dan patut untuk diperbincangkan. keinginan itu seakan meletus setelah temen ku bertindak bak asetilkolin yang akhrnya berhasil menyalurkan rangsangan yang tersimpan di otak ku menuju efektor-efektor pada otot2 phalangs ini...

ok mari kita genjootttt!
1. sampai SMA hal yang bisa membuatku cepat tidur adalah garukan tangan ibu ku. gatel ga gatel pokok e harus digaruk oleh ibuku.. dan aku baru bisa tertidur pulas
2. sampai SMP aku ga bisa tidur sendirian, oleh karena itu kamar kakak dan orang tua ku adalah kamar ku. ampe sekarang pun, kualitas tidur ku jauh lebih baik kalo rame2
3. SMP aku pernah *poof* di sekolah karena ga mau ninggalin pelajaran tapi perut udah bergejolak
4. pernah ditolak adek kelas pas mau Ujian Nasional SMA
5. pesimitstis untuk hasil yang optimis.. aku juga ndak ngerti kenapa bisa gini. tiap aku optimis pasti hasilny jelek begitupun sebaliknya. tapi ndak bisa dibuat-buat.

yaaah mungkin itula 5 dari begitu banyak rahasiaku... semoga nantinya bisa berbagi yang lainnya.. temen2 yook kita buka jendela johari yang terhidden menjadi open karrena semakin terbuka! semakin dekat :)

1. Inna : temen gila ku! selalu bersama semoga :)
2. okta : bebeb ku KW 2 temen kelompok ku yang selalu memberikan warna
3. rafsan : ketua angkatan ku
4. imam faqih : guru spiritual ku
5. kak ratu : emak ku di GM
6. siapa pun teman2 baik ku... maaf jika tidak tercantum disini :) 

2 komentar: