Selasa, 29 Januari 2013

awalnya disini " IPB International Convention Center(IICC)"

hari ini 29 Januari 2013, tepat dimana pertama kali aku mengikuti kegitan agenda luar departemen gizi. inti dari acara ini adalah canvasing IPB dan sosialisasi SNMPTN undangan 2013. dengan semangat pagi yang sumringah, aku mencoba membawa badan ini ke kamar mandi karena rasa hati ini sudah tak sabar lagi.
pukul 8lebih 4 atau 5 menitla sampaila aku di ICC.
ku tapaki langkah demi langkah ke meja registrasi yang membawa ku ke sebuah kenangan, kenangan yang sudah tersimpan rapi dalam neuron-neuron otak. hal itu begitu indah, hal itu begitu tak bisa dilupakan.
2 atau 3 tahun lalu, sering sekali aku melakukan langkah-langkah seperti ini. tulis nama, teken dapet snack hahaha. namun bedanya dulu pakaian ku masih seragam kalau tidak putih abu-abu ya "biru kotak-kotak' seragam kebanggaaan. langkah ku dulu masih malu-malu muka ku juga masih ga seganteng sekarang wahaha..
masuk ke dalam ruangan, aku melihat ada anak-anak SMA yang sudah datang dan duduk paling depan. hal ini semakin membuka memori ku dulu. aku semakin bernostalgia dengan suasana SMA apalagi ketika aku dikerumni anak2 SMA melayani berbagai pertanyaan mereka. rasanya ingiiin sekali kembali ke masa-masa itu. masa yang begitu indah baik dari segi kesenangan maupun kesejahteraan wahaha.. DULU, waktu SMA hampir tiap bulan ada job. lomba ini la lomba itu la.sosialisasi inila sosialisasi itula. ketemu manusia ini la ketemu manusia itu la. ketemu juri ini la ketemu juri itu la wahaha apalagi pas kelas 3 makin gencar tu lomba2. semua lancaaar. prestasinya alhamduliillah lancar, pesangonnya juga lancar wahaha. pas tadi siang dapet pesangon, ingeeet banget waktu SMA betapa aku senengnya kalo ada panitia yang minta tanda tangan. pasti ujunganya dapet amplop. heheh terus tadi juga aku bela2 in keluar dari ruangan buat membuka nostalgia SMA laiinya. aku mencoba ke toilet dan benar sekali, lampu kuningnya itu menguak kenangan ku. DULU, ga sering juga si!  beberapa kali lah udah pernah ke hotel karena lomba atau memang nginepnya disana. lampu kuning itulah yang selalu ku ingat, karena tiap hotel pasti lampunya kuning kaya gitu. satu lagi wangi toilet, itu yang selalu ku ingat.. ingaaat banget bau yang selalu ku banggakan kalo tiba-tiba di suatu tempat aku mencium wangi yang hampir sama. pasti aku bilang *hmmm ini bau toiliet di hotel X*.. ga hanya itu, duit lomba yang terus mengucur sangat membuat isi kocek ku ngembung. bener2 jaya SMA itu,
ya sekarang duiiit emput emputan, selama di sini ga pernah masuk hotel apalagi nginep wahhaha. tapi hari ini, ku harap ini merupakan awal dari pengulangan kejayaaan untuk di Universitas amiiin. yang jelas emang bukan duit atau nyamanya hotel yang aku inginkan tapi ilmu untuk meningkatkan kapasitas diri lah yang seharusnya diperjuangkan *ce elaaa.. waahaha *tapi kalo ada pesangunya SIKAAAAT wahaha dan lebih bagus *peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar