Kamis, 15 November 2012

akhirnya gahol saya sempurna

salah satu parameter gahol menurut saya adalah memiliki blog pribadi. terserah mau jarang diupdate atau ga yang penting ada. itu baru namanya gahol sempurna.
berikut alasan lengkap kenapa saya akhirnya terjerumus juga ke dunia tak nyata ini
1. seperti yang saya bilang sebelumnya, parameter anak gahol salah satunya memiliki blog. jadi sekarang aspek kegaholan saya udah lengkap dong. haha
2. pembuatan ini juga diinspirasi oleh tetuwa saya sebut saja mawar (inisial IF haha) yang memamerkan blog pribadinya kepada saya. saya pun iri sehingga datang anugrah untuk membuat blog ini
3. ini serius, jujur saja saya orangnya suka berbagi jadi dengan adanya blog ini saya berharap bisa berbagi kepada seluruh lapisan masyarakat baik dari kelas 3, 2, 1,VIP,VVIP dan seterusnya tentang pahit getir kehidupan saya. (udah kaya rumah sakit aja)
4. alasan yang terakhir ini sebenarnya sepele namun menurut saya ini perlu untuk meningkatkan kemewahan akun twitter saya sehingga nantinya akan tertera di profil alamat blog http://fikrialmukhlas.logspot.com hahah

2 komentar: